30/10/20

Gelar Operasi Zebra Krakatau-2020 di Pasar Unit 2, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Tulang Bawang

Loading...


Tulang Bawang - Operasi Zebra Krakatau-2020 yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang selain menyasar para pengguna jalan, kali ini juga menyasar kepada para pedagang.

Hal itu terlihat saat menggelar Operasi Zebra Krakaau-2020, hari Kamis (29/10/2020) siang, di Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

"Kemarin siang atau tepatnya di hari keempat Operasi Zebra Krakatau-2020, saya bersama dengan personel Satlantas membagikan brosur imbauan kepada para pengguna jalan dan pedagang yang ada di Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya," ujar Kasat Lantas Iptu Ipran, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Ju'mat (30/10/2020).

Iptu Ipran menjelaskan, sebanyak 50 lembar brosur imbauan yang dibagikan kepada para pengguna jalan dan pedagang pada pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau-2020 hari itu. Adapun rinciannya yaitu 25 lembar brosur diberikan kepada para pengguna jalan dan 25 lembar lembar brosur diberikan kepada para pedagang.

"Brosur yang kami berikan ini, berisi imbuan bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Zebra Krakatau-2020 sampai dengan tanggal 08 November 2020 nanti, untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas, bawa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, khusus para pengendara sepeda motor wajib memakai helm SNI," jelasnya.

Selain memberikan brosur, kami juga mengingatkan kepada warga untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Yang mana kita ketahui bersama saat ini pandemi Covid-19 masih berlangsung, untuk itu selama kita beraktivitas di luar rumah tetap terapkan 3M + 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak berkerumun).(Holidi/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.