KONKRIT NEWS
12/02/21, 12.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-12T01:17:22Z
Tulang Bawang

Kepedulian PD IWO Tuba Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Advertisement

 



Tulang Bawang - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Tulang Bawang bagikan masker kepada warga Menggala dengan cara turun langsung kerumah warga sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan, Kamis (11/02/2021).


Demi memutus mata rantai Covid-19 sesuai dengan himbauan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., MH, untuk terus menerus dan jangan putus semangat dalam memutuskan rantai Covid-19 di kabupaten Tulang Bawang.


"Untuk itu PD IWO Tulang Bawang berkomitmen siap membantu mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan, demi keselamatan kita bersama," ucap Ade Setiawan  


Ade juga mengatakan bagi masker gratis ini adalah bentuk kepedulian IWO Tulang Bawang dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dengan melihat data Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat. Tercatat terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tulang Bawang berjumlah 120 orang. Jadi kami menghimbau "Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu terapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak)," tegas Ade


"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai Virus yang mematikan ini," tutupnya. (novan/iwo)