KONKRIT NEWS
02/02/21, 2.2.21 WIB
Last Updated 2021-02-02T15:00:24Z
politik

Ridho Tegaskan DPD Demokrat Lampung Solid di Barisan AHY

Advertisement


Lampung - Berkaitan dengan pers conference Ketua Umum Partai Demokrat AHY (1/2/2021) yang menyampaikan bahwa ada upaya lingkar Istana dan mantan Kader, serta kader aktif yang hendak mengkudeta Kepemimpinan Partai Demokrat yang sah. Maka DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung perlu menyampaikan situasi dan kondisi seluruh Kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan bahwa Seluruh Kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung Solid, Loyal dan Patuh hanya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Hasil Kongres V Partai Demokrat yakni Ketum AHY dan Kepengurusan yang Sah hasil Kongres V Partai Demokrat.

Kemudian, Ridho mengatakan bahwa Seluruh DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung telah menyatakan Menolak dengan Tegas upaya - upaya Inkonstitusional dalam bentuk apapun baik dari Internal ataupun Eksternal Partai.

Ketiga, Ridho menyampaikan bahwa seluruh DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung telah menyatakan Kesetiaan kepada DPP Partai Demokrat melalui pernyataan Kesetiaan yang dapat dipertanggung jawabkan.

Ke-empat Ridho menegaskan bahwa apabila ada isu - isu yang mengaitkan Kader Provinsi Lampung dalam gerakan Kudeta tersebut dapat dipastikan hal itu adalah fitnah dan mengada - ada. (Rls/KN)