KONKRIT NEWS
21/07/21, 21.7.21 WIB
Last Updated 2021-07-21T06:55:00Z
lampung utara

Sertijab Sekwan, Alamsyah Berharap Kehadirannya Dapat Memberikan Manfaat Bagi Orang Banyak

Advertisement

 


Lampung Utara - Setelah selama kurang lebih 7 bulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan), M. Salahuddin HS, SE.,MM melakukan serah terima jabatan kepada Sekertaris Dewan yang baru saja dilantik, Drs. Alamsyah Ahmad, MM.

Turut hadir dalam dalam acara tersebut, Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH,   Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara beserta Kabag,  Kasubbag dan ASN di lingkungan Sekretariat Dewan. Bertempat di ruang rapat Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rabu (21/07/2021).

Dalam sambutannya, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama dia menjabat sebagian pelaksana tugas Sekwan ada kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan, dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia memimpin.

Sementara itu juga, Sekwan yang baru Drs. Alamsyah Ahmad, MM dalam sambutannya mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara dapat bisa menjadi lebih baik lagi. Alamsyah melanjutkan, beliau adalah putra daerah Lampung Utara yang selama ini bertugas di luar daerah dan kembali ke Lampung Utara untuk membangun daerah.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH. Wakil Ketua menyampaikan ucapan terimakasih kepada M. Salahuddin HS, SE.,MM dan permohonan maaf mewakili seluruh anggota Dewan jika ada kesalahan. (AlbeT/Kn)