27/06/22

Silaturahmi Dengan PWI, Bupati Lampung Barat Utarakan Harapannya

Loading...


Lampung Barat - Usia gelar rakor bersama PWI Lampung Barat, Ketua PWI Lampung Wirahadi Kusumah bererta perwakilan pengurusnya bersilaturahmi dengan Bupati H. Parosil Mabsus, di Dhe Vha Cafee, Sumber Jaya, Senin (27/6/2022). 

Kehadiran PWI Lampung memiliki kesan tersendiri dimata Bupati Lampung Barat yang akrab disapa Pak Cik tersebut. Menurutnya, selama ini PWI telah membantu pihaknya dalam menjalankan serta mensukseskan program-program pemerintah daerah yang diusungnya.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita masih bisa mempererat tali silaturahmi. Semoga dengan adanya pertemuan ini kita bisa terus berkolaborasi dan PWI tetap konsisten membumikan pencapaian dan keberhasilan saya dalam memimpin kabupaten yang memiliki moto Beguai Jejama ini," ucapnya. 

Disisa jabatannya, H. Parosil Mabsus juga meminta kepada insan Pers khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI setempat, untuk tetap mengawal kinerjanya sampai dengan habis jabatan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

"Saya juga meminta kepada PWI untuk tetap mengawal kinerja saya sampai masa jabatan saya habis. Selama ini PWI Lampung Barat sangat konsisten mendampingi saya dalam mewujudkan Pitu Program yang mana itu adalah janji saya saat mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Lampung Barat," singkat Pak Cik yang juga Ketua PDIP Lambar tersebut. 

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lampung Wirahadi Kusumah mengucapkan banyak terimakasih atas waktu yang telah diberikan ditengah kesibukannya sebagai kepala daerah. 

Menyambung ucapan yang diungkapkan oleh H. Parosil Mabsus, Wirahadi Kusumah mengatakan pihaknya akan terus siap mengawal kinerja dan program-program pemerintah Kabupaten Lampung Barat kedepan. 

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas suport dan apa yang telah diberikan Bupati Lampung Barat kepada insan Pers khususnya PWI setempat. Semoga silaturahmi serta kerjasama ini bisa tetap berjalan dan semakin baik guna apa yang dicita-citakan PWI dan Bupati bisa sama-sama tercapai," pungkasnya. (Putra/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.