02/12/22

Tak Bisa Mengembalikan Uang yang Dipinjamnya, Diduga Seorang Warga Moris Jaya Kabur

Loading...

 


Tulang Bawang  - Diduga seorang warga Kampung Moris Jaya Kecamatan Banjar Agung telah kabur tidak ada kabar sampai sekarang rumah nya pun sudah kosong tidak ada barang-barangnya lagi. 

Pada mulanya Ibu Nilasari bersama ibu Nunung tiba-tiba mendatangi rumah H pada tanggal 12 April 2022 kedatangan Nilasari ke kediaman H untuk meminjam uang sebesar Rp 1.500.000,- pada hari itu Nilasari mohon-mohon agar dapat diberi pinjaman, alasan dia buat ada keperluan.

Nilasari berjanji akan segera di selesaikannya secara tunai pada tanggal 12 Mei 2022 karena dia masih nunggu uang gajinya, tapi sampai  tanggal yang dijanjikan Nilasari yang di tulis di kwitansi dan di tandatangani diatas materai sampai tanggal tersebut Nilasari belum mengembalikan uang yang telah dipinjamnya dan ada dugaan bahwa dia kabur sampai saat ini rumahnya tutup.

Menurut keterangan H, Ia sudah berkali-kali mendatangi rumah Nilasari tetapi selalu menghindar. "Tiba-tiba ada yang ngasih tau bahwa ibu Nilasari diduga sudah kabur tidak ada di tempat, Nilasari terkesan menghindar dari saya saat dihubungi via telpon pun nomornya berdering tapi tidak ada jawaban. Besar sekali dugaan bahwa Nilasari diduga sudah menipu," ujarnya.

Sedangkan Nilasari  dan  sudah berjanji apabila tanggal 12 uang tersebut tidak di selesaikan secara tunai maka apa  barang yang ada di rumahnya  akan di serahkan kepada H, dan apabila Nilasari sudah ada uang maka apa barang yang sudah di kasih sebagai jaminannya akan dikembalikan kepada Nilasari. Tapi apa yang di janjikan Nilasari itu diduga bohong dan besar sekali Nilasari diduga menipu.

Untuk itu H berharap kepada orang yang mengenal Ibu Nilasari  Foto yang terpampang ini tolong memberi tahu nanti di kasih imbalan, "Mohon untuk siapapun berhati-hati, ibu Nilawati ini memang besar sekali modusnya karena sudah jelas terbukti menipu," pungkasnya. (Holidi/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.