KONKRIT NEWS
12/02/19, 12.2.19 WIB
Last Updated 2019-02-12T07:51:15Z
Bandar LampungEkonomi

Rayakan HUT Ke-9, Novotel Lampung Manjakan Customer Dengan Promo Spesial

Advertisement

Bandar Lampung - Dalam rangka merayakan HUT Ke-9, Novotel Lampung akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan dan promo sepesial. Hal itu diungkapkan General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya saat dikonfirmasi konkritnews.com melalu pesan WhatsApp, Selasa (12/2/2019). 

Lalu Aswadi Jaya mengatakan beberapa rangkain kegiatan tersebut diantaranya, Customer Gathering yang diikuti oleh para undangan dari Corporate dan Pemerintahan setempat sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini.

"Acara Customer Gathering juga akan dimeriahkan dengan kegiatan sosial seperti donor darah, penyuluhan kesehatan, serta kegiatan sosial lainnya yang akan dilaksanakan di lingkungan sekitar hotel," paparnya.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga akan memperkenalkan salah satu Venue Meeting Room yang bernama Pool View Hall yang berada di area kolam renang.

Acara perayaan HUT Novotel Lampung yang berlangsung pada bulan Maret 2019 nanti, juga akan diisi dengan Wedding Expo dan penawaran-penawaran menarik untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di Novotel yang akan langsung dealing pada saat pelaksanaan Wedding Expo tersebut.

"Kegiatan itu nantinya juga diharapkan dapat meningkatkan spirit kerja dan kebersamaan dalam tim Novotel Lampung agar terus menjadi Hotel yang terdepan. Dalam perayaan HUT Ke-9 ini, kami juga memberikan promo harga kamar yang sangat menarik  dimulai dari harga Rp. 759.000,- untuk periode 16 Februari sampai dengan 3 Maret 2019," tutup Lalu Aswadi Jaya. (Putra)