28/06/22

Pj. Bupati Sulpakar Pimpin Kegiatan Pelatihan Hukum Tingkat Aparatur Desa se-Kecamacatan Way Serdang

Loading...

 


MESUJI - Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar "Pelatihan Hukum bersama Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa" bagi Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa se-Kecamatan Way Serdang Tahun 2022 di Balai Desa Margo Bhakti, Kecamatan Way Serdang, Selasa (28/06/2022).

Pj Bupati Mesuji Sulpakar dalam kesempatan tersebut mengatakan, kepala desa perlu pengetahuan dan ilmu dalam melaksanakan tugasnya, semakin paham tentang hukum maka hati-hati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab .

“Perangkat desa harus belajar dan pahami tentang hukum bagaimana mengelola keuangan dan pemerintahan di desa,” kata Pj Bupati Mesuji Sulpakar.

Sulpakar menjelaskan, selain paham tentang hukum dalam melaksanakan tugas juga harus kompak dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta disiplin waktu dan berpakaian.

“Saya sangat mengapresiasi adanya pelatihan bagi aparat desa ini dengan melalui kegiatan ini dapat memperkuat koordinasi serta kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” jelas Sulpakar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Mesuji di wakili oleh Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mesuji Anwar Pamuji, Camat se-Kabupaten Mesuji dan 20 kepala desa se-Kecamatan Way Serdang serta BPD sekecamatan Way Serdang.(Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.